Selamat Datang, di Website Resmi Kampus STEBIS IGM Palembang a.n Ketua H.Chandra Satria, S.E., M.Si------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 
Find us
Diberitahukan kepada Mahasiswa/i bagi yang belum melakukan pembayaran dan belum untuk melunasi pembayaran, silahkan download dan isi form Berikut Klik Disini

Usung Konsep Syariah STEBIS IGM Optimis Ciptakan Alumni Unggul

Usung Konsep Syariah,  STEBIS IGM Optimis Ciptakan Alumni Unggul dan Berlandaskan Nilai Integrasi Syariah.

 

Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah Indo Global Mandiri (STEBIS IGM) membidik calon mahasiswa baru yang memiliki kompetensi dan kecerdasan untuk nantinya menghasilkan nilai nilai integrasi syariah demi kemasyalahatan umat pada 2022 mendatang.

 

Ketua STEBIS IGM Palembang, H Chandra Satria, SE, M.Si menyebut jika STEBIS IGM memiliki pola pendiidkan dan pengajaran yang berkualitas untuk melahirkan sumber daya manusia yang unggul, mampu bersaing dalam skala global, mandiri, dan berakhlak mulia, serta mampu mengimplementasikan nilai-nilai keIslaman dalam bidang ekonomi dan perbankan secara benar dan jujur.

 

"Kita ingin mahasiswa kita mengambil peran dalam pendidikan masyarakat beriman, bertaqwa dan berkeadilan dengan implementasi aktualisasi ekonomi syariah dan perbankan syariah ke depannya," kata Chandra saat dibincangi IGMTVnews.com, Sabtu (7/9/2019).

 

Tak hanya itu, metode pengajaran yang dilakukan juga tetap menunjung tinggi tri darma perguruan tinggi. Dengan begitu iklim kondusif tetap terjaga.

 

Memasuki tahun akademik 2019 - 2020 ini pun, STEBIS IGM telah melakukan penjaringan terhadap mahasiswa baru sejak 2 Agustus hingga 30 September mendatang. Animo calon mahasiswa yang ingin bergabung pun tak tanggung tanggung. Kurang dari satu pekan, setidaknya 200 orang calon mahasiswa baru telah menyambangi kampus STEBIS IGM untuk mengisi formulir pendaftaran.

 

"Permintaan cukup banyak. Bahkan dari luar kota Palembang. Calon mahasiswa tertarik. Salah satu alasannya, lokasi yang strategis dan berada di pusat kota," ujar Dosen Ekonomi Syariah STEBIS IGM, Amir Salim, S.E.I, M.E.

Ia juga menyebut jika saat ini STEBIS IGM juga sudah bekerjasama dengan UIN Raden Fatah Palembang. Hal ini pula yang membuat calon mahasiswa baru menjadi STEBIS IGM prioritas utama untuk melanjutkan studinya ke jenjang perguruan tinggi.

 

"Kita ada dua program studi, yakni Ekonomi dan Perbankan Syariah. Akreditasi dari BAN PT juga sudah kita kantongi," pungkasnya. (andhiko ta)

 

 

 

 

 

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya