Selamat Datang, di Website Resmi Kampus STEBIS IGM Palembang a.n Ketua H.Chandra Satria, S.E., M.Si------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 
Find us
Kegiatan Outbond Hari ini Lihat Klik Disini

Lagu Buruh Tani Berkumandang Saat Penutupan PKKMB 2019

 
 
 
 
IGMTVnews - Proses Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2019 Universitas Indo Global Mandiri (IGM) Palembang dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) IGM berakhir sudah.

Ribuan mahasiswa dari kedua kampus saat ini sudah memulai masa masa kegiatan akademik mereka untuk mendapatkan pelajaran dari dosen dosen mereka.

Berakhirnya PKKMB 2019 pada 21 September lalu berlangsung khidmat dan haru.

Setelah rangkaian kegiatan mengenalan organisasi mahasiswa (ormawa), Ketua Yayasan IGM Palembang, M Fadhil Alie, S.Kom, B.I.T, M.I.T menutup secara resmi kegiatan PKKMB 2019 bagi Universitas IGM dan STEBIS IGM Palembang.

Tak lama beselang, ribuan mahasiswa mengucapkan janji mahasiswa yang dipimpin oleh Ketua Senat Mahasiswa UIGM Palembang, M Alias Alvarizi yang kemudian diikuti oleh seluruh mahasiswa.

Tidak hanya sampai disitu, menggemanya lagu buruh tani yang dipopulerkan oleh grup band Marjinal, seperti menandainya resminya mereka menuntut ilmu di jenjang perguruan tinggi. Menggunakan flashlight dari smartphone, para mahasiswa baru bersemangat mengikuti lantunan lagu yang kerap dibawakan untuk mengobarkan semangat perjuangan mahasiswa saat melakukan aksi unjuk rasa.

Ketua STEBIS IGM Palembang, H Chandra Satria, SE. MS.i mengucapkan selamat kepada mahasiswa baru, khususnya STEBIS IGM yang sudah bergabung dan mempercayakan STEBIS IGM sebagai lembaga untuk menempuh pendidikan yang lebih baik.

Menurutnya, mahasiswa STEBIS IGM sudah melaksanakan perkuliahan sejak 23 September lalu.
 
 
"Kita berikan apresiasi terhadap kegiatan PKKMB tersebut. Ini agenda tahunan, dengan tujuan dapat mengenal rekan rekan sesama mahasiswa serta memberikan kepercayaan kepada STEBIS IGM sebagai rencana pendidikan mereka," pungkasnya. (andhiko ta)

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya