Selamat Datang, di Website Resmi Kampus STEBIS IGM Palembang a.n Ketua H.Chandra Satria, S.E., M.Si------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 
Find us
Buletin Digital Jum'at lalu&Hari ini Lihat Poligami-8 Nov 2019 | Sang Motivator-8 Nov 2019

Security IGM Almarhum Affan Dikenal Baik

 
STEBIS IGM - Meninggalnya salah satu security Universitas Indo Global Mandiri (IGM) Palembang, Muhammad Affan merupakan pukulan berat bagi sejumlah rekan rekan sejawat korban. 
 
 
Nedi Hartono, rekan kerja sesama security UIGM, mengatakan, almarhum baru sekitar satu tahun bekerja menjadi security UIGM, beliau sosok yang ramah, senang bergaul, tidak hanya sesama rekan kerja, tetapi juga sesama mahasiswa, dan jika sedang ada rejeki tidak pelit untuk berbagi sesama rekan kerja.
 
 
"Kalau lagi kumpul kumpul. Pokoknya ramai, orangnya sering bercanda, membuat suasana menjadi akrab, bahkan dengan mahasiswa sering minta poto bareng," ujarnya.
 
 
Kendati demikian, almarhum orangnya tertutup untuk masalah pribadi, bahkan  hampir tidak pernah berbagi cerita jika sedang menghadapi masalah.
 
 
"Bahkan beliau sempet bercerita jika bulan November 2019 ini berniat menikah, namun terkendala dengan keuangan yang masih terbatas," jelasnya.
 
 
Nedi juga bercerita, memang pada hari Sabtu(5/10/19), atau sebelum kejadian, almarhumah off kerja sekitar pukul 19.00 WIB, 
 
"Sekitar pukul 19.00 WIB, almarhum pulang ke rumahnya, menjelang malam almarhum datang lagi ke kantor UIGM hanya untuk mengobrol bersama rekan rekan yang kebagian tugas malam, sekitar pukul  Jam 23.00 WIB jalan keluar tanpa memberitahukan tujuan perginya, sekitar pukul setengah delapan pagi, saya mendapatkan telpon bahwa Arfan meninggal dunia," paparnya. 
 
 
Korban sendiri ditemukan meninggal dunia dan ditemukan warga di pinggir jalan, Kecamatan Sukarame Palembang, Minggu (6/10/2019). Saat ditemukan tubuh tidak ditemukan tanda kekerasan, hanya saja sejumlah barang berharga korban tidak ditemukan dan diduga hilang.
 
 
Oleh aparat kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.
 
 
Dari keterangan pihak rumah sakit Bhayangkara Dokter Forensik hanya dilakukan pemeriksaan luar saja. Dari visum luar almarhum tidak ditemukan luka di sekujur tubuhnya hingga menyebabkan tidak jelasnya akibat kematian korban. 
 
 
Karena keluarga almarhum enggan melakukan autopsi sehingga penyebab kematian korban hanya diduga atau disimpulkan disebabkan kemungkinan serangan jantung. (andhiko ta/ali alfarizi)
 
From: IGM TV News
 
 
Lihat JugaArtikel lainya
  Siap Menyonsong Transformasi Edukasi Digital 4.0 Selengkapnya
  Seminar Service Excellence dari Bank Syariah Mandiri Selengkapnya
  Rapat TOEIC bersama Bapak Doni Direktur TOEIC di kampus Selengkapnya
  MoA STEBIS IGM dengan LPM UIN Raden Fatah Selengkapnya
  Tausiyah hari ini 14 Desember 2018 Selengkapnya
  Rapat Alkhir tahun 2018 dalam rangkat hari libur Selengkapnya
  Pembekalan Calon Mahasiswa Universitas Al-Azhar Selengkapnya
  Wisuda II STEBIS IGM Selengkapnya
  Kegiatan Evaluasi Pembinaan SPMI bersama STEBIS IGM Selengkapnya
  Moa LPM STEBIS IGM Bersama LPM UIN Raden Fatah Palembang Selengkapnya
  Rapat Alkhir tahun 2018 dalam rangkat hari libur, persiapan UAS, pengumpulan RPS dan rencana awal tahun Selengkapnya

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya