Selamat Datang, di Website Resmi Kampus STEBIS IGM Palembang a.n Ketua H.Chandra Satria, S.E., M.Si------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 
Find us
Buletin Digital Jum'at lalu&Hari ini Lihat Poligami-8 Nov 2019 | Sang Motivator-8 Nov 2019

Ulang Tahun Yayasan IGM ke 21

IGMTVnews - Peringatan hari ulang tahun (HUT) Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) Palembang ke 21 digelar dan diikuti seluruh karyawan dan dosen di ruang lingkup IGM Palembang. 
 
Perayaan HUT, Yayasan IGM ini diharap terus tumbuh dan menjadi salah satu bagian yang memegang peranan penting dalam pembangunan di Sumatera Selatan. 
 
 
Rektor Universitas IGM Palembang,Marzuki Alie, SE, MM, Ph.D menyebut jika dirinya mendirikan IGM ini merupakan upayanya untuk mengabdi kepada masyarakat, mencerdaskan anak bangsa, tidak hanya di Sumsel juga di Indonesia. 
 
 
"Ini murni tujuan saya, dan saya komitmen akan hal ini. Tentunya kita harapkan, didukung oleh semua pihak agar semua keluarga besar IGM ini dapat terus berjalan beriringan dan bersama sama hingga ke depannya," kata dia di sela sela pemotongan tumpeng, Senin (7/10/2019).
 
 Ketua STEBIS IGM bersama Ketua Yayasan Indo Global Mandiri
 
Ia berharap peringatan HUT IGM yang dilaksanakan setiap 5 Oktober tersebut menjadi motivasi pengembangan diri, peningkatan kreatifitas serta yakin dan terus bersama sama untuk memajukan IGM. 
 
 
"Kita sudah memiliki sejumlah lembaga pendidikan mulai dari TK, SD, SMP, SMA bahkan Universitas. Berarti kita memiliki modal yang kuat untuk ikut mencerdaskan bangsa, dan saat ini akan terus kita kembangkan," katanya. 
 
 
Dalam peringatan HUT IGM tersebut digelar di Lantai III Ruang Rektor IGM. Hampir seluruh dosen, karyawan, kepala sekolah serta keluarga besar IGM hadir dalam momen tersebut. Potongan tumpeng diberikan pertama kali kepada Rektor UIGM, Marzuki Alie melalui Ketua Yayasan IGM, Asmawati, yang selanjutnya dilakukan bergantian masing masing progam studi dan fakultas baik di lingkungan UIGM maupun STEBIS IGM Palembang. (andhiko ta)
 
 

Artikel | Halaman Asli IGM TV News
 
 
 
 
 
Lihat JugaArtikel lainya
  Siap Menyonsong Transformasi Edukasi Digital 4.0 Selengkapnya
  Seminar Service Excellence dari Bank Syariah Mandiri Selengkapnya
  Rapat TOEIC bersama Bapak Doni Direktur TOEIC di kampus Selengkapnya
  MoA STEBIS IGM dengan LPM UIN Raden Fatah Selengkapnya
  Tausiyah hari ini 14 Desember 2018 Selengkapnya
  Rapat Alkhir tahun 2018 dalam rangkat hari libur Selengkapnya
  Pembekalan Calon Mahasiswa Universitas Al-Azhar Selengkapnya
  Wisuda II STEBIS IGM Selengkapnya
  Kegiatan Evaluasi Pembinaan SPMI bersama STEBIS IGM Selengkapnya
  Moa LPM STEBIS IGM Bersama LPM UIN Raden Fatah Palembang Selengkapnya
  Rapat Alkhir tahun 2018 dalam rangkat hari libur, persiapan UAS, pengumpulan RPS dan rencana awal tahun Selengkapnya

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya