Selamat Datang, di Website Resmi Kampus STEBIS IGM Palembang a.n Ketua H.Chandra Satria, S.E., M.Si------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 
Find us
Buletin Digital Jum'at lalu&Hari ini Lihat Poligami-8 Nov 2019 | Sang Motivator-8 Nov 2019

Rakor Evaluasi dan Pelaporan Data EMIS 2019

 

Rakor yang dilaksanakan oleh Kopertais Wilayah VII Sumbagsel dengan tema “Evaluasi dan Pelaporan Data Emis Semester Gazal Tahun 2019”, Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri pada dasarnya salah satu bentuk implementasi dan sosialisasi penggunaan aplikasi pelaporan data secara online dari Kementerian Agama.

Rakor ini digagas oleh Kopertasi Wilayah VII yang dihadiri oleh Drs.Herizal, M.A, dan para petugas

 

 

Rakor ini menghadirkan Narasumber Rudi Ahmadi, M.Kom (Tim EMIS Kemenag Pusat Jakarta) yang di Moderatori oleh Angga Muslim (Staf Operator Kopertais Wilayah VII), didampingi oleh Drs. Aquami, M.Pd.I bagian akademik dan kemahasiswaan serta Dr. H. Toto Hariyanto, Lc., M.Pd.I  bagian kelembagaan dan ketenagaan periode sekarang. Dalam sambutan Sekretaris Drs. Herizal, MA menyampaikan bahwa motivasi penggunaan program EMIS adalah merupakan alat untuk membantu efektifitas dan efesiensi pelaporan yang dilakukan setiap semester yang akan memudahkan para Dosen untuk melaporkan kinerja dan Asesor dalam hal melakukan penilaian terhadap laporan Dosen, yang mana laporan tersebut didapatkan selama 1 (satu) semester. Laporan kinerja Dosen penting, tanpa laporan kinerja Dosen tunjangan sertifikasi tidak bisa dicairkan. Workshop dibuka pada pukul 19.30 WIB oleh Sekretaris Drs. Herizal, MA  dan ditutup pada hari Sabtu 16 November 2019 pukul 21.00 WIB oleh  mantan Kabid Kelembagaan dan Ketenagaan Kopertais Wilayah VII Sumbagsel yaitu Syaiful Annur, M.Pd.I.

 

 

 

 

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya