Selamat Datang, di Website Resmi Kampus STEBIS IGM Palembang a.n Ketua H.Chandra Satria, S.E., M.Si------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 
Find us
Buletin Digital Jum'at lalu&Hari ini Lihat Poligami-8 Nov 2019 | Sang Motivator-8 Nov 2019

Yudisium Angkatan II Program Studi Ekonomi

 

كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ

Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah.” (QS. Ali Imron: 110)

 

Alhamdulillah, Program Studi Ekonomi Syariah STEBIS IGM pada Yudisium Angkatan II Tahun 2019 sebanyak 31 orang, dimana kelulusan kita semua diatas standar kelulusan yang ditetapkan oleh Standar Pendidikan Nasional, dengan Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3.89 dan serendah -rendahnya 2.99 ini menunjukkan STEBIS IGM berkomitmen untuk meningkatkan hasil lulusannya yang terbaik setiap tahunnya  “ungkap Ketua STEBIS IGM H. Candra Satria, SE, M,.Si pada Sambutan Acara Yudisium Angkatan II Program Studi Ekonomi Syariah STEBIS IGM Palembang, Lantai III Aula Ruang Pameran Yayasan IGM.

 

Beliau juga menyampaikan Alumni STEBIS IGM kedepan harus mempunyai peranan penting didalam dunia kerja dan masyarakat, ada yang harus diingat oleh setiap alumni bukan hanya ijazah yang dicari selama menempuh studi, tetapi ilmu yang diperoleh selama studi tidak hanya dapat bermanfaat bagi diri sendiri tetapi juga dapat bermanfaat bagi orang lain, agama, masyarakat, bangsa dan negara, dihadapan 31 Peserta Yudisium, Program Studi Ekonomi Syariah STEBIS IGM. Pembekalan kompetensi yang diperoleh selama ini seperti keahlian keuangan Syariah, manajemen zakat, wakaf dan perhitungan waris, serta entrepreneurship dan keahlian lainnya yang telah kami siapkan baik teoritis maupun praktisinya agar lulusan kami dapat diterima dimasyarakat dan dunia pasar kerja dengan latar belakang profesi dan karir yang dipilih.

 

Untuk menjalin komunikasi antar alumni, STEBIS IGM telah menyiapkan wadah tersendiri, komunikasi dan informasi perkembangan juga disesuaikan dengan era digital yaitu dapat diakses melalui internet dengan portal khusus dan media social yang ada, ini untuk mempermudah sarana komunikasi kita semua, alumni bisa kapan saja mendapatkan informasi dan memberi informasi kepada sesama alumni ataupun pihak kampus. Saat memberikan keterangan kepada media usai acara yudisium.

 

Kedepan komunikasi yang terjalin pun bukan hanya sekedar bertutur sapa saja, namun berbagai pertukaran informasi seperti peluang kerja, perkembangan kampus hingga berbagai kegiatan dalam rangka bersama – sama kita membangun kampus yang kita cintai ini.

 

Selamat dan sukses kepada seluruh Yudisiawan, semoga dapat mengamalkan dan mengaplikasikan ilmu yang diperoleh didalam kehidupan nyata, dunia kerja, masyarakat, bangsa dan negara.

 

Palembang, 16 November 2019

dolynofiansyah@stebisigm.ac.id

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya