Selamat Datang, Tim Assesor BAN-PT Ibu Dr.Hikmah Endraswati, SE.,M.Si | Bpk Dr.Pramono Hariadi, MS Dalam rangka Visitasi Akreditasi Prodi Perbankan Syariah (D3) ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 

Layanan Musik Streaming Akan Hadir di Facebook

Layanan Musik Streaming Akan Hadir di Facebook

Facebook (gambar : vivanews)

Perkembangan media didunia maya saat ini berkembang sangat pesat, kita akan dapat menikmati berbagai layanan online ini melalui berbagai macam jenis media sosial. Dan kabar terbaru menyebutkan jika saat ini Facebook pun akan mulai memperluas layanannya dengan musik streaming.

Seperti diberitakan lewat IT Portal, jika facebook ingin berusaha menyaingi layanan penyedia musik streaming sejenis seperti Spotify dan Apple iTunes. Kabar ini mulai menyebar melalui situs Engadget, yang menyatakan jika Facebook sedang bernegosiasi dengan salah satu label rekaman.

Rumor yang beredar, Mark Zuckerberg, selaku pendiri Facebook, menginginkan penghasilan uang tidak hanya dari iklan yang ada di video musik yang tampil di Facebook tetapi menginginkan skema yang lebih lagi.

Zuckerberg pun ingin segera bisa menjalankan layanan musik ini dalam waktu dekat. Awalnya, yang akan muncul adalah layanan musik biasa. Untuk kedepannya barulah Facebook akan meningkatkannya dalam layanan streaming musik.

Menurut beberapa pengamat, rencana penggarapan layanan musik streaming dari Facebook ini bukanlah sebuah kejutan. Karena, Facebook selalu ingin menghadirkan semua hal yang dibutuhkan oleh para pengguna setianya.

Bahkan demi mewujudkan ambisinya ini, pihak Facebook pun dikabarkan tidak akan segan untuk merogoh kocek yang lebih dalam atau bahkan mengakuisisi perusahaan demi mewujudkan rencananya tersebut.

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya