Selamat Datang, di Website Resmi Kampus STEBIS IGM Palembang a.n Ketua H.Juhaini Alie, S.H., M.M------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 

Andika kerispatih meninggal

STEBIS IGM – Andika, bassist Kerispatih meninggal dunia, Selasa, 10 April 2018. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh Badai, rekan satu band-nya, lewat akun Instagram.

 

Adik ipar Dika, Rabbani, menceritakan detik-detik sebelum pria kelahiran 1982 ini menghembuskan napas terakhirnya.

 

Dika, Bassis Kerispatih
Dika, Bassis Kerispatih

 

"Kemarin sempat enggak sadar, jatuh dan kita bawa ke rumah sakit, gejala stroke ringan. Awalnya sempat dibilang sehat sama orang rumah sakit, RSPON khusus yang stroke," kata Rabbani.

 


Dia juga menjelaskan, Andika sempat dibawa pulang dan sudah terlihat beraktivitas normal seperti biasa. Namun tiba-tiba tak memberi respons pagi tadi.

 

`Andika masuk rumah sakit RSPON itu tanggal 7 April, kemarin Senin dibawa pulang sore. Sore sudah di rumah, sudah ngobrol dan beraktivitas seperti biasa. Enggak tahu kenapa enggak ada 24 jam, habis antaranak sekolah, di rumah sudah ramai. Di tempat tidur dia (Andhika) tidur kayak biasa, serangan jantung. Setengah 9 pagi ibu ambil makanan untuk Andika tapi enggak ada respons dan sudah enggak sadar,` sambung Rabbani.

 

Keluarga besar Andika pun langsung membawanya ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tidak tertolong.

 

`Langsung kami bawa ke rumah sakit. Dan kondisinya memang sudah membiru,` kata Rabbani. (ase)

 

Sumber: Viva

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya