Selamat Datang, di Website Resmi Kampus STEBIS IGM Palembang a.n Ketua H.Chandra Satria, S.E., M.Si------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 
Find us
Buletin Juma't Digital Hari ini Lihat Klik dan lihat Disini

Gala Dinner Peserta Seminar IGrad 10 Negara

Gala Dinner, Peserta Seminar Dari 10 Negara Takjub Lihat Kemegahan Kota Palembang


STEBIS IGM - Dalam rangkaian seminar Internasional IGRAD 2019, peserta dari 10 negara yang hadir berkesempatan mengikuti jamuan makan malam (gala dinner) bersama Gubernur Sumsel Herman Deru dan Wali Kota Palembang, Harnojoyo.

Meski digelar dalam waktu yang berbeda, momen tersebut membuat para peserta antusias dan takjub mendapatkan ehormatan untuk bisa bertamu ke Griya Agung Palembang dan Rumah Dinas Wali Kota Palembang.

 

 

Selain menyantap kuliner khas Palembang, peserta yang berasal dari negara Malaysia,Bosnia and Herzegovina, Denmark, India, Indonesia, Jepang, Jordan, Oman, Korea Selatan, Yaman) dengan total  200 orang peserta lainnya tersebut juga melakukan tanya jawab serta menikmati alunan musik.

 

Rektor UIGM Palembang, Marzuki Alie, Ph.D menyebut jika pihaknya berkesempatan menjadi tuan rumah gelar IGRAD pada 2019 ini. Sebuah kebanggaan besar dapat bertukar informasi dan pemikiran dengan orang orang pintar dan hebat dari negara asal mereka masing masing.

 

Gelaran Gala Dinner ini juga dimotori oleh Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri yang menyiapkan konsep sempurna agar para peserta menyimpan kesan mendalam dalam gala dinner tersebut.

 

"Sengaja kita undang tamu tamu kita untuk berjumpa dengan pimpinan daerah di Sumsel dalam hal ini Gubernur meski diwakilkan serta Wali Kota Palembang, Harnojoyo. Tamu dari 10 negara tersebut juga tersanjung atas jamuan serta pelayanan yang diberikan tersebut," kata Ketua STEBIS IGM, H Chandra Satria, SE, MS.i di sela sela gala dinner, Selasa (3/9/2019).

 

Menurutnya seminar IGrad ini memiliki poin penting untuk meningkatkan kualitas serta kemampuan mahasiswa itu sendiri. "Kita tekankan kepada dosen dan mahasiswa untuk ikut andil dalam seminar ini," pungkasnya. (andhiko ta)

 

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya