Selamat Datang, di Website Resmi Kampus STEBIS IGM Palembang a.n Ketua H.Chandra Satria, S.E., M.Si------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 
Find us
Buletin Digital Jum'at lalu&Hari ini Lihat Poligami-8 Nov 2019 | Sang Motivator-8 Nov 2019

Dosen PTKIS Workshop pembelajaran optimal dan berkualitas

 

STEBIS IGM - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) Palembang Ikut serta dalam Workshop Pembelajaran bagi Dosen-dosen PTKIS dilingkungan Kopertais Wilayah VII Sumbagsel. Alhamdulillah selanjutnya  STEBIS IGM dan ditunjuk dan diminta jadi Tuan Rumah Workshop Sertifikasi Dosen PTKIS se -Sumbagsel pada 31 Oktober hingga 2 November lalu.

 

  Menurut Ketua Penjamin Mutu/Dosen STEBIS IGM Palembang, Doly Nofiansyah, SE, M.Si menyebut jika STEBIS IGM ini sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Kopertais Wilayah VII Sumbagsel Bengkulu Lampung Bangka Belitung, Palembang. "Jadi seluruh dosen PTKIS Kopertais. Kita dibekali bagaimana menjadikan SDM yang baik untuk menghasilkan alumni yang berkualitas," ujarnya kepada IGMTVnews.com, Kamis (7/11/2019).
  Ia menegaskan, kegiatan workshop ini sangat menunjang bagi dosen dan tenaga pendidikan agar dapat meningkatkan sistem pembelajaran dan terus mengembangkan inovasi dengan model model pembelajaran yang telah dilakukan sebelumnya di STEBIS IGM.

 

"Kita ingin memberikan capaian pelajaran yang optimal dan berkualitas," tegas dia. Dalam workshop tersebut, diberikan pembelajaran antara lain, penilaian belajar mahasiswa, pembelajaran dosen abad 21, desain pembelajaran dan penyusunan RPS pendidikan tinggi. "Narasumbernya cukup berkompeten, dari Kopertais Wilayah VII dan UIN Raden Fattah Palembang," katanya.

 

 

 

Sementara, Ketua STEBIS IGM Palembang, H. Chandra Satria, SE, M.Si berharap dengan kegiatan yang digelar ini, dosen STEBIS IGM dapat memahami pemaparan, penjelasan atau presentasi dari narasumber yg handal di bidangnya.

 

"Banyak hal yang bisa diambil dari workshop tersebut. Kita juga ingin membidik akreditasi secepatnya. Untuk jangka panjang, tentu kita ingin mencetak alumni alumni yang siap kerja dan bermanfaat bagi masyarakat di Sumatera Selatan," pungkasnya. (andhiko ta)

 

 

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya