Selamat Datang, di Website Resmi Kampus STEBIS IGM Palembang a.n Ketua H.Chandra Satria, S.E., M.Si------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 
Find us
Buletin Digital Jum'at lalu&Hari ini Lihat Poligami-8 Nov 2019 | Sang Motivator-8 Nov 2019

Pemilihan Bujang Gadis STEBIS Indo Global Mandiri Palembang

 

Gong Pemilihan Bujang Gadis STEBIS Indo Global Mandiri Palembang 2019 Dimulai

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) Palembang kembali menggelar pemilihan Bujang - Gadis kampus tahun 2019.

Perhelatan tahunan ini dilakukan untuk mencari bibit potensial untuk mengharumkan nama kampus STEBIS IGM sekaligus menjadi motor penggerak promosi di setiap kegiatan STEBIS agar lebih dikenal mahasiswa maupun masyarakat luas.

Ketua Pelaksana Pemilihan Bujang Gadis STEBIS IGM 2019, Agung Firmansyah menyebut, pihaknya tidak membatasi jumlah mahasiswa yang berminat untuk mengikuti seleksi pendaftaran yang dimulai sejak 22 Oktober hingga 9 November mendatang tersebut.

Menurutnya, bagi mahasiswa yang ingin bergabung tetap diwajibkan untuk mengisi sejumlah persyaratan, mulai dari formulir yang telah disediakan, syarat IPK 2,75, tinggi badan 160 cm (bujang) - 155 cm (gadis), serta persyaratan akademik mulai dari KPM/KTP, KHS, Ijazah yang telah dilegalisir (bagi mahasiswa baru) serta persyaratan lain.

"Kita sediakan sekretariat tepat di depan kampus STEBIS jika ada mahasiswa yang ingin bergabung dan siap berkompetisi. Tentunya, syarat mutlak harus mahasiswa atau mahasiswi STEBIS IGM serta siap untuk berkompetisi secara sehat," papar Agung kepada IGMTVnews.com, Rabu (23/10/2019).

Sementara, Ketua STEBIS IGM, H Chandra Satria, SE, M.Si mengatakan, kegiatan pemilihan Bujang Gadis STEBIS IGM ini merupakan salah satu wadah untuk menemukan dan mengembangkan generasi muda yang berkualitas yang tidak hanya memiliki intelektualitas, tetapi juga siap mengabdi kepada negara dengan pembekalan mandiri, smart, kreatif, inovatif, mengeksplorasi diri, berkepribadian menarik dan kompeten pada bidang pendidikan.

"Tentunya kita apresiasi dan dukung semua kegiatan yang digelar di STEBIS IGM ini. Selain maju dalam akademik, tentunya kita ingin mahasiswa tetap memiliki jiwa yang bisa bermanfaat bagi kampus dan mengembangkan diri untuk masyarakat dan Sumatera Selatan," pungkasnya. (andhiko ta)

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya