Selamat Datang, di Website Resmi Kampus STEBIS IGM Palembang a.n Ketua H.Chandra Satria, S.E., M.Si------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 
Find us
Buletin Digital Jum'at lalu&Hari ini Lihat Poligami-8 Nov 2019 | Sang Motivator-8 Nov 2019

Wisuda ke-3 stebis igm hari ini 30 November 2019

 

 

Ketua STEBIS IGM H Candra Satria, SE, M,.Si menegaskan, jika alumni STEBIS IGM ke depan harus mempunyai peranan penting didalam dunia kerja dan masyarakat. 

 

Ketua STEBIS IGM menyampaikan bahwa kampus STEBIS IGM telah berdiri kurang lebih sampai hari ini 5 tahun telah hadir di bumi Sriwijaya, kota kebanggaan warga Sumatera Selatan.  Jumlah mahasiswa saat ini mencapai angka 500 dari seluruh angkatan yang ada. Sunggu pencapaian kuantitas yang cukup baik untuk dapat kita terus tingkatkan mengingat Yayasan IGM dengan kepimpinan ketua yayasan yang sangat milenial Bapak M. Fadhiel Alie, S.Kom., Btech., M.Kom memberikan dukungan penuh baik dengan penyediaan sarana bangunan, ruang kelas yang bisa kedepan menampung ribuan mahasiswa dan berbagai sarana penunjang lainnya.

 

Alhamdulillah wisuda tahun ini kita berkesempatan mendapat kata sambutan sekaligus orasi ilmiah disampaikan oleh Bapak Prof. Drs. H. M. Sirozi, MA, Ph.D selaku Rektor UIN dan Ketua Koordinator Kopertais Wilayah VII Sumbagsel.

 

 

Dan pada kesempatan ini STEBIS IGM melakukan tanda tangan Nota Kesepahaman bersama beberapa Perguruan Tinggi, Perbankan dan Instansi diantaranya yaitu: Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) wilayah SumSel, Bank Perkreditan Rakyat SumSel (BPRS), PT. Bank Panin Dubai Syariah Palembang, PT. Asuransi Takafful Umum(General Insurance), Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran Al lathifiyyah Sumatera Selatan (STIQ Al Lathifiyyah) dan Yayasan Tahfizhul Qur`an Lembaga Pembinaan Rumah Tahfidz Sumatera Selatan.

 

 Sementara, Ketua Yayasan IGM Palembang, M. Fadhiel Alie, S.Kom., Btech., M.Kom mengatakan, "jika lembaga pendidikan yang digagas para pendiri ini memang menjadikan agama sebagai dasar dalam pengembangan diri mahasiswa. Serta harapannya mahasiswa setelah lulus bisa sambil bekerja dan melanjutkan kuliah Magister didalam Indonesia khususnya wilayah sumatera yang tak luput di UIGM sendiri telah ada program Magister ".

 

"Dalam kesempatan yang baik ini kami mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja yang telah menjadi bagian dari peningkatan kualitas SDM dilingkungan salah satu yang hadir dari PT. Bank Syariah Mandiri" tuturnya. 

 

acara hari ini dan tahun ini luar biasa, Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri barusaja mengikuti ajang bujang gadis kampus, dan nampak Sonia dan Robiansyah selaku vinalis bujang kampus STEBIS IGM Palembang. (Rdy-stb)

 

 

 

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya