Selamat Datang, di Website Resmi Kampus STEBIS IGM Palembang a.n Ketua H.Chandra Satria, S.E., M.Si------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 
Find us

Peningkatan Kualitas Pendidikan STEBIS IGM dengan UIN Raden Fatah

 

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi dengan jajaran petinggi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Selasa (1/9/2020).

 

Dalam kunjungan tersebut, masing masing perwakilan lembaga pendidikan tinggi ternama di Sumsel ini bertukar pikiran serta memberikan sumbang saran demi kemajuan kualitas pendidikan di Sumsel.

 

Ketua STEBIS IGM, H Chandra Satria, SE, M.Si menyebut jika dalam pertemuan tersebut, membahas tentang tiga hal penting, yakni penerimaan mahasiswa baru, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) baik itu dosen maupun tenaga lainnya, serta pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi antar kedua belah pihak.

 

STEBIS IGM - UIN Raden Fatah siap menindaklanjuti upaya kerjasama dalam rangka peningkatan mutu dosen, salah satunya dengan kegiatan seminar dan memperbanyak pelatihan. (FOTO: NURUL HASANAH)

 

“Kita juga bersilaturahmi dengan pejabat Rektor UIN Raden Fatah yang beberapa waktu lalu dilantik. Dan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kita khususnya STEBIS IGM,” ujarnya saat diwawancarai IGMTVnews di Ruang Rektor UIN.

 

Menurutnya, STEBIS IGM – UIN Raden Fatah siap menindaklanjuti upaya kerjasama dalam rangka peningkatan mutu dosen, salah satunya dengan kegiatan seminar dan memperbanyak pelatihan. “Atau sebagai dosen tamu serta memperbanyak jurnal STEBIS IGM itu sendiri,” imbuhnya.

 

Rektor Universitas Raden Fatah, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.A menyambut baik kunjungan serta kerjasama yang dilakukan pihak STEBIS IGM tersebut. Menurutnya, jalinan kerjasama dengan STEBIS sudah cukup harmonis dan akan tetap berkesinambungan ke depannya.

 

“Banyak hal yang kita bahas mulai dari penerimaan mahasiswa baru, program konfrensi webinar internasional. STEBIS IGM dan UIN Raden Fatah ini sama sama berkeyakinan untuk menyiapkan serta membangun generasi muda dinmasa depan, agar menjadi manusia berkarakter islami sesuai dengan bidang masing masing,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

 


Link: Sumber

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya