Selamat Datang, di Website Resmi Kampus STEBIS IGM Palembang a.n Ketua H.Chandra Satria, S.E., M.Si------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 
Find us

Mahasiswa STEBIS Indo Global Mandiri Terpilih Sebagai Salah Satu Peneliti Muda

 

 

STEBIS IGM - M Diki Wahyudi Arisandi terpilih menjadi salah satu utusan yang bertabung dalam lembaga internasional World Agroforestry Centre (ICRAF).

 

Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) ini bersama 60 orang lainnya untuk menjadi peneliti muda gambut yang diadakan oleh ICRAFT Indonesia Cabang Sumsel.

 

Lembaga internasional ini merupakan yang mengkhususkan diri dalam pengelolaan pembangunan berkelanjutan, perlindungan, dan regulasi, dari hutan hujan tropis dan cagar alam.

 

Ketua STEBIS Indo Global Mandiri, H Chandra Satria, SE, M.Si, menegaskan, memberikan apresiasi dan dukungan yang penuh terhadap mahasiswa STEBIS IGM untuk ikut memberikan sumbangsih serta terlibvat dalam pelestarian lingkungan.

 

“Di luar dari latar belakang pendidikan yang berbeda satu kesepakatan bahwa pelestarian lingkungan adalah tanggung jawab kita semua. Ini sebuah kebanggaan dan penghargaan kita bahwa mahasiswa STEBIS IGM yang terpilih sebagai salah peneliti muda gambut Indonesia,” katanya.

 

Menurutnya, semua manusia wajib menyadari alam Indonesia memiliki berbagai potensi yang dapat membawa kesejahteraan bagi umat manusia. Oleh karena itu penting adanya pengelolaan alam yang baik dengan tidak merusak lingkungan tetapi memberikan manfaat bagi manusia sekitarnya. (andhiko tungga alam).

 

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya