Selamat Datang, di Website Resmi Kampus STEBIS IGM Palembang a.n Ketua H.Chandra Satria, S.E., M.Si------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 
Find us 

Outbound untuk menjalin silahturahmi dan menjalin keakraban keluarga besar

 

STEBIS IGM - Untuk menjalin silahturahmi dan keakraban Dosen, Staff karyawan, pendiri dan pembina Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) maka bersama seluruh keluarga besar Indo Global Mandiri melaksanakan Outbound di di Area Bandar Lampung, (Jumat, 21 Januari 2022)

 

Outbound ini bernama IGM Outbound 2022  destinasi pertamanya yaitu lokasi Puncak Mas untuk menikmati kawasan perbukitan dan selanjutnya dipusatkan di Lembah Hijau Park.

 

H. Chandra Satria, SE., M.Si., CSRS  ketua STEBIS IGM dan mewakili seluruh PIC Bus peserta mengatakan Bila anda ingin menginap ada pula villa yang bisa dipakai atau disewa untuk menginap oleh para pengunjung.

 

 

Tak jauh dari lokasi wisata Puncak Mas Lampung Sukadanaham ini, ada Villa Bukit Mas sebagai alternatif tempat menginap yang juga masih milik Bapak Thomas Azis Riska hanya saja untuk yang di Bukit Mas dikelola oleh istri beliau.

 

Namun jika Anda ingin menginap ditempat lain, ada juga penginapan atau cottage disekitar lokasi wisata yang juga bisa menjadi alternatif tempat menginap, tuturnya.

 

Beliau menambahkan bahwa Puncak Mas merupakan salah satu destinasi wisata kekinian yang layak untuk dikunjungi Hal ini tentunya didukung dengan berbagai keindahan alam yang ditawarkan oleh destinasi wisata yang satu ini. Di kawasan ini, Anda dapat melihat pemandangan perbukitan yang amat luas didampingi dengan hamparan hutannya yang rimbun hijau.
 
 
Spot foto yang disediakan cukup menarik ada banyak rumah pohon tersedia dengan berbagai bentuk yang unik, ada juga spot foto sepeda gantung yang bisa dinaiki oleh pengunjung dengan bobot berat badan maksimal 70kg.
 
 
Selain spot-spot instagramable, terdapat juga gazebo atau saung yang bisa dipakai oleh para pengunjung untuk beristirahat setelah seharian berkeliling menikmati kawasan Puncak Mas Lampung Sukadanaham.
 
 
 
 
 

Ada pula restoran atau cafe outdoor sebagai tempat bersantai sambil menikmati makanan atau minuman dicafe tersebut, serta didukung pula dengan lahan parkir yang luas dan aman, sehingga dapat rasa aman memarkirkan kendaraan kita dengan tidak perlu memikirkannya dengan was-was. Tersedia juga Musholah Pohon Bagi kita yang beragama islam bila ingin beribadah sholat. 

Kondisi geografis Puncak Mas memiliki pemandangan alam yang menyegarkan mata, anda dapat melihat dari atas rumah pohon 

terlihat laut dan pantai dari kejauhan serta perbukitan yang bisa mendamaikan pikiran, hati dan juga jiwa.

Sehingga kawasan ini sekaligus menjadi gerbang utama bagi para pengunjung dari Pulau Jawa dan sekitarnya melalui pelabuhan besar yakni pelabuhan Bakauheni. (atr)

 
 
 
 
 
Lihat JugaArtikel lainya
  157 Peserta igm outbound 2022 melatih kesabaran kompak dan konsentrasi Selengkapnya
  Wisuda STEBIS IG 2020 suasana tenang, hikmat dan penuh penghayatan Selengkapnya
  Wisuda ke 4 Kampus STEBIS IGM Palembang digelar dengan protokol kesehatan Selengkapnya
  STEBIS IGM Gelar Pelatihan Penyusunan Rencana Usaha UMKM PEKKA. dan Selengkapnya
  Pandemi Covid-19 mengharuskan mahasiswa belajar dari rumah dengan PJJ Selengkapnya
  Mahasiswa menyiapkan diri untuk Acara Bujang Gadis Kampus STEBIS IGM 2020 Selengkapnya
  M Diki Wahyudi Arisandi terpilih menjadi salah satu utusan yang bertabung dalam lembaga internasional Selengkapnya
  BAK STEBIS IGM hari ini memberikan informasi sistem akademik untuk Mahasiswa Baru Selengkapnya
  Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Selengkapnya
  PK2MB Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah IGM Hari Kedua bersama Bpk Kapolda Selengkapnya
  The International Conference On Environmenntal&Technology Of Law, Business Selengkapnya

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya