Selamat Datang, di Website Resmi Kampus STEBIS IGM Palembang a.n Ketua H.Chandra Satria, S.E., M.Si------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 
Find us 

ketua Yayasan Indo Global Mandiri menyambangi kampus stebis igm

 

STEBIS IGM - Selepas digelar acara Outbound yang bernama IGMOutbound2022 ketua Yayasan Indo Global Mandiri Bapak M.Fadhiel Alie mengunjungi kampus STEBIS IGM dan rapat bersama yang diadakan di lantai 3 hari ini, Jumat (28/1/2022).

 

Dalam rapat ini beliau mengatakan bahwa terkait kepada disiplin kerja  perlu pembinaan yang dilakukan dalam bentuk nyata. jika Dosen dan Karyawan kurang optimal setiap bulannya agar bisa diberikan surat kepada personal, baik berupa surat teguran maupun lainnya.


Sementara Ketua STEBIS IGM H.Chandra Satria, S.E.,M.Si., CSRS menyampaikan hasil capaian output kinerja Dosen yang dibantu oleh bppm&k selama 3 tahun terkahir sudah disampaikan dalam bentuk borang dan  semua terpublikasi online baik berupa output jurnal terakreditasi maupun dalam bentuk proceding dan hampir semua dosen mengerjakan dengan baik.


Untuk kampus STEBIS IGM sendiri  saat ini dalam hal pelaporan hanya sebatas pelaporan EMIS dan PD Dikti dan belum menggunakan sister dikarenakan kita dibawah kementerian Agama. Namun harapan kedepan semua kinerja perguruan tinggi terdatabase
dan publikasi secara online menggunakan aplikasi sister seperti yang telah digunakan oleh seluruh Perguruan Tinggi dibawah Kemdikbud (imbuhnya)


Chandra Satria menambahkan kita sudah sampaikan laporan kinerja kepada dosen selama 1 tahun dan setiap tahun ada sertifikat penghargaan kepada dosen dan karyawan.


M. Fadhiel Alie Yayasan IGM memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Dosen yang telah bekerja keras di Kampus STEBIS IGM, oleh karena itu dari yayasan memberikan SK baru. Bapak dan Ibu dosen pasti punya mimpi dan pengen punya apa, apalagi kampus STEBIS IGM ini adalah berbasis syariah yang insya Allah memang dinilai positif oleh masyarakat dan bisa jadi kedepan kampus STEBIS IGM akan menjadi institut.


Menurut fadhiel alie saat Pak Dr.H. Marzuki Alie mengadakan rapat mungkin terlihat selalu tegang dan marah-marah namun yakinlah beliau memperhatikan, beliau care dan slalu bergerak untuk membantu. Jadi bapak dan ibu dosen agar bersemangat dalam menjalankan aktivitas. (ujarnya)

M.Fadhiel memberikan Pesan penting perihal Caracter Building bersama prof marsudi saat diadakan outbound dilampung ada 2 point penting yang bisa saya ambil yaitu:
1. sukses dan bahagia
org sukses blm tentu bahagia
mensyukuri dan mencintai apa yg kita punya (to get what you love)

2. untuk bahagia to love what you get (mencintai apa yg kita punya)
jadi saling memiliki 1 sama lain, saling ingetin, dan sering berkaca sama diri sendiri.

harapan saya acara outbound yang telah kita lakukan kemarin bisa rutin diadakan dalam setiap tahunnya. (tutup fadhiel)

pak chandra kembali menambahkan masing-masing kordinator bisa dilaporkan dengan baik saat lanjut acara setelah pertemuan bersama ketua yayasan.


 


Lihat JugaArtikel lainya
  Tiga orang Dosen dan satu staff kampus STEBIS IGM meraih penghagaan  Selengkapnya
  Outbound dalam rangka silahturahmi dan menjalin keakraban keluarga besar Selengkapnya
  Wisuda STEBIS IG 2020 suasana tenang, hikmat dan penuh penghayatan Selengkapnya
  Wisuda ke 4 Kampus STEBIS IGM Palembang digelar dengan protokol kesehatan Selengkapnya
  STEBIS IGM Gelar Pelatihan Penyusunan Rencana Usaha UMKM PEKKA. dan Selengkapnya
  Pandemi Covid-19 mengharuskan mahasiswa belajar dari rumah dengan PJJ Selengkapnya
  Mahasiswa menyiapkan diri untuk Acara Bujang Gadis Kampus STEBIS IGM 2020 Selengkapnya
  M Diki Wahyudi Arisandi terpilih menjadi salah satu utusan yang bertabung dalam lembaga internasional Selengkapnya
  BAK STEBIS IGM hari ini memberikan informasi sistem akademik untuk Mahasiswa Baru Selengkapnya
  Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Selengkapnya
  PK2MB Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah IGM Hari Kedua bersama Bpk Kapolda Selengkapnya
  The International Conference On Environmenntal&Technology Of Law, Business Selengkapnya

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya