Selamat Datang, di Website Resmi Kampus STEBIS IGM Palembang a.n Ketua H.Chandra Satria, S.E., M.Si------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 
Find us 

PKKMB STEBIS IGM Langkah Awal menuju Kesuksesan Meraih Cita Cita

 

STEBISIGM.ac.id, Palembang - Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2023 resmi dimulai.

 

Pelaksanaan PKKMB ini digelar selama dua hari mulai Rabu – Kamis (13-14 September). Bagi mahasiswa baru, diwajibkan untuk mengikuti setiap tahapan pelaksanaan PKKMB yang digelar menggunakan dua metode, yakni daring dan luring.

 

Pada hari pertama, Rabu (13/9), pelaksanaan PKKMB Universitas IGM dilaksanakan secara daring, dibuka langsung oleh Rektor Universitas IGM, Dr H Marzuki Alie di hadapan ribuan mahasiswa baru yang mengikuti melalui laman zoom yang telah disediakan pihak universitas.

 

Rektor memberikan ucapan selamat datang kepada calon calon intelektual muda yang akan menimba ilmu di kampus swasta terbaik di Sumatera ini. “Sebelum bergabung, tanamkan cita cita apa yang akan kalian raih. Dengan begitu kita nantinya akan sepaham, saling memahami dan pola pikir yang sama, karena kuta berada dalam satu perahu untuk mewujudkan universitas terbaik,” ujarnya.

 

Ia berharap kepada mahasiswa baru untuk memiliki komitmen bahwa ke kampus itu untuk belajar, mendapatkan ilmu sesuai dengan program studi yang dituju dan lulus dengan nilai terbaik.

 

Rektor juga memastikan jika kampus bukan tempatnya memperkaya diri sendiri. Ini semata mata murni untuk ikut terlibat dalam mencerdaskan bangsa dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia

 

“Serupiah pun uang kalian tidak saya dan keluarga saya ambil dan nikmati. Untuk itu, jangan khawatir. Bahkan, Universitas IGM pun memberikan beasiswa sesuai dengan kesempatan yang ada,” tegas Rektor.

 

Untuk itu, lanjutnya, ia mengapresiasi atas keputusan mahasiswa baru yang telah memberikan kepercayaan menempuh pendidikan tinggi kepada Universitas IGM. “Sekali lagi, selamat datang dan bergabung dengan keluarga besar Universitas Indo Global Mandiri,” pungkasnya.

 

Di hari pertama ini pun, juga dilakukan penyematan almamater secara simbolis kepada dua mahasiswa baru sebagai tanda kesiapan mahasiswa untuk mendapatkan pendidikan nantinya (andhiko tungga alam)

 


Artikel ini telah tayang di IGM TV News dengan judul "PKKMB Universitas Indo Global Mandiri 2023, Langkah Awal menuju Kesuksesan Meraih Cita Cita"

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Kampus" Lainnya