Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Doly Nofiansyah

Pengembangan Edukasi Mahasiswa Tentang Pasar Modal, STEBIS IGM Gandeng BEI Sumsel/berita/indeksberita

Ketua STEBIS IGM Palembang, H Chandra Satria, SE, M.Si bersama Kepala Perwakilan Bursa Efek Indonesia Palembang, Hari Mulyono

 

IGMTVnews – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) Palembang melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Indonesia Stock Exchange (Bursa Efek Indonesia) Kantor Perwakilan Sumsel.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua STEBIS IGM Palembang, H Chandra Satria, SE, M.Si menegaskan jika STEBIS IGM akan menggandeng Bursa Efek Indonesia Sumsel untuk bekerjasama di berbagai bidang.

Kerjasama yang nantinya akan dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) ini akan difokuskan untuk pelatihan atau edukasi tentang Pasar Modal Indonesia kepada mahasiswa STEBIS Indo Global Mandiri (IGM) nantinya.

“Beragam mekanisme yang akan kita lakukan nanti, mulai dari kegiatan pelatihan, pendidikan yaitu Edukasi Pasar Modal dan Sekolah Pasar Modal Indonesia,” tegasnya kepada IGMTVnews.com, Rabu (4/12/2019).

Chandra menambahkan jika mahasiswa STEBIS IGM harus memiliki wawasan yang luas mengenai keilmuan tentang investasi di dunia pasar modal. Dengan begitu, setelah menjadi alumni, mahasiswa STEBIS akan siap bekerja di Bursa Efek Indonesia nantinya.

Sementara, Kepala Perwakilan Bursa Efek Indonesia Palembang, Hari Mulyono mengatakan jika, pihaknya siap membantu STEBIS IGM untuk mengenalkan Pasar Modal kepada mahasiswa serta  dapat menjadi investment society di masa mendatang.

“Tujuan lainnya adalah agar dapat terlibat aktif di dalamnya selaku investor dengan mendapatkan informasi dan pengetahuan yang baik berkenaan atas investasi di Pasar Modal,” pungkasnya. (andhiko ta)